About

Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Assalamualaikum, perkenalkan aku Siti Safinatunnajah, janda usia 38 tahun. aku tinggal di Malang. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, aku sedang cari jodoh siap nikah

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Siti Safinatunnajah Janda Akhwat 38 Tahun Cari Suami
Siti Safinatunnajah Janda Akhwat 38 Tahun Cari Suami

Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Menjadi janda di Malang tidak mudah, karena saya Siti Safinatunnajah janda yang cari suami baik itu cukup sulit.

Dalam keseharian aq menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Siti Safinatunnajah Janda Malang Cari Jodoh Pria
Siti Safinatunnajah Janda Malang Cari Jodoh Pria

Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Diusia aku yang menginjak 38tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Janda Malang, Siti Safinatunnajah Mencari Pendamping Bertanggungjawab
Janda Malang, Siti Safinatunnajah Mencari Pendamping Bertanggungjawab

Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah



NamaSiti Safinatunnajah
Usia38 tahun
Tinggi157 - 169 cm
PekerjaanGuru SD
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenulis, Menyanyi, dll
KotaMalang
PendidikanMI Malang, MTsN Malang, SMAN Malang, S1


Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah.

Janda Kembang Istimewa
Janda Kembang Istimewa Jodoh, Janda Cantik Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Siti Safinatunnajah Hubungi Siti Safinatunnajah via WhatsApp 08588487xxx

Hubungi Siti Safinatunnajah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=7203304

Johan
Kenalkan saya johan dari makasar

Azlan Prayogo
Ass janda bohay, ni no saya 08525056966

Reno Irawan
Aq duda dari bogor mbak, serius ini telp aq 08567271592

Wahid
Aq duda dari semarang mba, serius ini telp aq 08549373372

Warisman Eko
Hai dik, aku duda malaysia lagi cari janda. serius

Handoko
Perkenalkan nama aq handoko dari surabaya ingin dekat dengan siti safinatunnajah

Komentar Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Nikah Sirri Randa Blora Randa Madiun Cari Jodoh 2018 Randa Malang Randa Anggun Siap Nikah Daftar Nomor Wa Randa Samarinda Komunitas Janda Magelang Imut Cari Jodoh Pria Group Whatsapp Janda Bandung Nikah Sirri Randa Jawa Barat Nikah Sirri Randa Jawa Tengah Janda Anak 1 Cilacap Randa Bekasi Siap Di Madu Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Video Siswi Sma 2018 Randa Bali Randa Bohay Mencari Suami Siap Nikah Cari Jodoh Randa Gunung Kidul Di Facebook Janda Depok Mencari Suami Baik Siswi Sma Yogya Sudah Randa Group Whatsapp Randa Salem Randa Tkw Siap Nikah 2018

0 Response to "Siti Safinatunnajah Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah"

Posting Komentar