About

Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Siti Jihan Dina janda kembang sedang cari jodoh

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Siti Jihan Dina Cari Jodoh Solo 2018
Siti Jihan Dina Cari Jodoh Solo 2018

Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius

Pekerjaan keseharian aku yaitu Kasir Minimarket, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Siti Jihan Dina Janda Solo Janda Manis Siap Nikah
Siti Jihan Dina Janda Solo Janda Manis Siap Nikah

Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Dalam keseharian aq pakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 36 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Siti Jihan Dina Cari Jodoh Pria
Siti Jihan Dina Cari Jodoh Pria

Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius



NamaSiti Jihan Dina
Usia36 tahun
Tinggi164 - 167 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuBali
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiMemasak, Menulis, dll
KotaSolo
PendidikanMI Solo, SMPN Solo, SMAN Solo, S1


Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda anggun yg mencari suami serius menikah Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius.

Janda Kembang Istimewa
Janda Kembang Istimewa Jodoh, Janda Kaya Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Siti Jihan Dina Hubungi Siti Jihan Dina via WhatsApp 08555221xxx

Hubungi Siti Jihan Dina via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=51451927

Husain
Aq duda dari tasikmalaya mba, serius ini telp aq 08522157117

Jumali
Pagi dik siti jihan dina, ni no wa aku 08585574001

Umry
Asslmlkm mbak siti jihan dina, blh minta no wa nya?

Ahmad Handoko
Kenalkan aq duda magelang sedang cari janda cantik seperti dik siti jihan dina

Gilang Prasojo
Perkenalkan nama saya gilang prasojo dari jawa barat ingin kenal dengan siti jihan dina

Komentar Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius

Video Siswi Sma 2018 Randa Tangerang Randa Indramayu, Mencari Pendamping Idaman Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Group Whatsapp Randa Malaysia Randa Anak 1 Cirebon Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Centil Mencari Suami Siap Nikah Daftar Nomor Wa Janda Pekalongan Cari Jodoh Randa Purwokerto Di Facebook Randa Magelang Cari Jodoh Duda Randa Cirebon Cari Jodoh Pria Baik Cari Jodoh Randa Salatiga Di Facebook Siswi Sma Bali Sudah Janda Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Cari Jodoh Randa Yogyakarta Di Facebook Randa Bohay Di Slawi Alamat Kost Cilacap Randa Kembang Janda Muda Cari Jodoh Madura Untuk Nikah Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

0 Response to "Siti Jihan Dina Janda Cari Jodoh Solo Serius"

Posting Komentar