About

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Sari Syarifah Hafya berasal dari pinggiran kota Depok, membesarkan anak sendiri

Selain itu Sari Syarifah Hafya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Depok, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Mencari Suami Idaman
Sari Syarifah Hafya Janda Depok Mencari Suami Idaman

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Sari Syarifah Hafya Cari Jodoh Suami
Sari Syarifah Hafya Cari Jodoh Suami

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Cari Jodoh Pria Serius
Sari Syarifah Hafya Janda Depok Cari Jodoh Pria Serius

Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah



NamaSari Syarifah Hafya
Usia34 tahun
Tinggi152 - 167 cm
PekerjaanFront Office
SukuBali
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiMemelihara Hewan, Merajut, dll
KotaDepok
PendidikanMI Negeri Depok, MTs Depok, SMKN Depok, S1


Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Diusia aku yang menginjak 34tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah.

Janda Kembang Istimewa
Janda Kembang Istimewa Randa Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Sari Syarifah Hafya Hubungi Sari Syarifah Hafya via WhatsApp 08569664xxx

Hubungi Sari Syarifah Hafya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=53685566

Soleh Bagus
Saya duda dari slawi tegal mbak, serius ini telp saya 08513986545

Fauzi
Assalamualaikum mba sari syarifah hafya, ni no wa aq 08586170789

Haris Mubtadin
Mba saya pria asal madiun, pengen dekat

Ahmad Prayogo Rukmana
Selamat siang janda imut, ni no aku 08512527126

Ahmad Dika Refrizal
Halo nok sari syarifah hafya, ni no wa saya 08564615885

Soleh Bagas
Video call whatsapp yuk sari syarifah hafya, aku soleh bagas dari blora

Muh Fahmi
Kenalkan aku muh fahmi dari jawa tengah

Toni
Kenalkan saya toni dari blitar

Komentar Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah

Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Cari Jodoh Depok Serius Janda Siap Nikah Siri Yogya Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah Randa Tegal Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Pria Group Whatsapp Janda Jawa Barat Daftar Nomor Wa Janda Slawi Tegal Randa Cilacap Cari Jodoh Pendamping Janda Depok Cari Jodoh Pendamping Randa Diy Siap Di Madu Janda Palembang Cari Jodoh Pria Serius Janda Mencari Pendamping Baik 2018 Nikah Sirri Randa Slawi

3 Responses to "Sari Syarifah Hafya Janda Depok Janda Menawan Siap Nikah"

  1. mali sebastian itu nama fb ku..... aku hanya lelaki sederhana yang ingin berteman dengan bidadari.. iya km

    BalasHapus
  2. Aslmkum sari syarifah Hafy slm knl aku duda klo kmu serius hub no ku 081283618280

    BalasHapus
  3. Aslmkum sari s Hafya slm knl ya aku duda kelana lg cari tmn hidup yg serius ini no ku 081283618280 ok

    BalasHapus