About

Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Putri Arina berasal dari pinggiran kota Tegal, membesarkan anak sendiri

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Putri Arina Janda Tkw Siap Nikah 2018
Putri Arina Janda Tkw Siap Nikah 2018

Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Tegal, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Putri Arina Cari Jodoh Pria
Putri Arina Cari Jodoh Pria

Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Putri Arina kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Pria
Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Pria

Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah



NamaPutri Arina
Usia39 tahun
Tinggi153 - 169 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemasak, Kerajinan, dll
KotaTegal
PendidikanSD Tegal, SMP Tegal, SMK Tegal


Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Janda Kembang Istimewa
Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah.

Janda Kembang Istimewa Jodoh, Randa Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Putri Arina Hubungi Putri Arina via WhatsApp 08590904xxx


Syarif
Saya serius cari janda (08591832139)

Nugraha
Aku duda dari blitar mbak, serius ini telp aku 08565817599

Yudha
Selamat siang mba putri arina, blh minta no wa nya?

Yaqut Mubtadin
Kenalkan aq duda semarang lagi cari janda bohay seperti dek putri arina

Indra
Asslmlkm mba putri arina, blh minta no wa nya?

Taufiq Umry
Aku dari pekalongan ingin dekat mbak putri arina

Lutfi
Hai de putri arina, ni no wa saya 08520163302

Bagas Sumarto
Assalamualaikum mbak, aku duda denpasar sedang cari janda. serius

Nugroho
Saya dari bandung ingin dekat nok putri arina

Komentar Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah

Randa Bukan Pelakor Gunung Kidul Janda Cari Jodoh Sumedang Serius Janda Surabaya Cari Jodoh Pendamping Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Janda Jakarta Barat Cari Jodoh 2018 Alamat Kost Slawi Janda Kembang Nikah Sirri Janda Jawa Tengah Janda Blora Siap Di Madu Nikah Sirri Randa Makassar Randa Centil Mencari Duda Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Surabaya Siap Di Madu

2 Responses to "Putri Arina Janda Tegal Cari Jodoh Siap Nikah"

  1. assalamuallaikum...,aku edi dari slawi kalo mbak serius kita bisa ketemuan langsung

    BalasHapus