About

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Saya kurang pas ada yang nyebut Sari Inara Diyanah si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Cilacap, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Sari Inara Diyanah Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah
Sari Inara Diyanah Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 35 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap Janda Centil Siap Nikah
Sari Inara Diyanah Janda Cilacap Janda Centil Siap Nikah

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yg Duda.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum punya suami lagi, aq janda menawan yang mencari suami serius menikah.

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap Janda Manis Siap Nikah
Sari Inara Diyanah Janda Cilacap Janda Manis Siap Nikah

Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaSari Inara Diyanah
Usia35 tahun
Tinggi150 - 168 cm
PekerjaanEditor Media
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMemelihara Hewan, Menggambar, dll
KotaCilacap
PendidikanSD Negeri Cilacap, SMPN Cilacap, SMK Cilacap


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Cilacap, setiap tahun kurang lebih 500 janda Cilacap yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Janda Kembang Istimewa
Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Janda Kembang Istimewa Janda Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Sari Inara Diyanah Hubungi Sari Inara Diyanah via WhatsApp 08573006xxx


Zulfan Fuad
Assalamualaikum dik sari inara diyanah, ni no wa aq 08543074544

Surya Andri
Video call whatsapp yuk sari inara diyanah, aku surya andri dari jakarta barat

Pamungkas
Selamat siang de sari inara diyanah, ni no wa saya 08583276367

Irfan
Asslmlkm dek sari inara diyanah, blh minta no wa nya?

Muhammad Fawaid
Kenalkan saya duda jakarta timur sedang cari janda bohay seperti nok sari inara diyanah

Komentar Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Randa Cirebon Di Facebook Randa Tangerang Randa Centil Siap Nikah Randa Blitar Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Pendamping Cari Jodoh Randa Jawa Timur Di Facebook Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah Janda Sumedang Mencari Pria Serius Randa Siap Nikah Siri Diy Randa Lampung Cari Jodoh Pendamping Komunitas Janda Malang Menawan Daftar Nomor Wa Randa Magelang Randa Tkw Siap Nikah 2018 Group Whatsapp Randa Tangerang

0 Response to "Sari Inara Diyanah Janda Cilacap 35 Tahun Sedang Cari Jodoh"

Posting Komentar