About

Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Assalamualaikum, kenalkan aku Sakhi Nabila, janda usia 36 tahun. aku tinggal di Cirebon. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, aku sedang cari jodoh siap nikah

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Sakhi Nabila Janda Cirebon 36 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sakhi Nabila Janda Cirebon 36 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 36 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Dalam keseharian aku menggunakan busana Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Sakhi Nabila Janda Cirebon Cari Jodoh Siap Nikah
Sakhi Nabila Janda Cirebon Cari Jodoh Siap Nikah

Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Pekerjaan keseharian saya yaitu Kasir Minimarket, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yg mau menerima apapun.

Sakhi Nabila Janda Tkw Siap Nikah 2018
Sakhi Nabila Janda Tkw Siap Nikah 2018

Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami



NamaSakhi Nabila
Usia36 tahun
Tinggi151 - 169 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiKerajinan, Membuat Kue, dll
KotaCirebon
PendidikanMI Cirebon, MTs Cirebon, SMK Cirebon, D2


Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Cirebon, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Menjadi janda di Cirebon tidak mudah, karena saya Sakhi Nabila janda yg cari pendamping bagus itu cukup sulit.

Sangat mengidamkan duda bujangan atau yg Duda Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami.

Janda Kembang Istimewa
Janda Kembang Istimewa Janda Muda, Jodoh Online Janda Kembang Istimewa

Whatsapp Sakhi Nabila Hubungi Sakhi Nabila via WhatsApp 08542198xxx

Hubungi Sakhi Nabila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=93497426

Shauqi
Aku serius cari janda (08531561957)

Yudi Sambado
Mba aku lelaki asal yogya, pengen dekat

Haris Somad
Pagi janda centil, ni no aku 08580965169

Ibnu
Pagi de sakhi nabila, blh minta no wa nya?

Abidin Prasojo
Aq duda dari slawi tegal dek, serius ini telp aq 08581583658

Ahmad Pamungkas
Aq ahmad pamungkas duda serius cari janda makasar

Rohman
Selamat siang nok sakhi nabila, blh minta no wa nya?

Komentar Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Randa Semarang Cari Jodoh Duda Bertanggungjawab Group Whatsapp Randa Batang Randa Tasikmalaya Randa Centil Siap Nikah Group Whatsapp Randa Batu Jawa Timur Cari Jodoh Pria Randa Pemalang Mencari Suami Serius Randa Jawa Tengah, Mencari Suami Baik

0 Response to "Sakhi Nabila Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami"

Posting Komentar